SELAMAT DATANG DIWEBSITE DESA KUTAMPI KALER

Perbekel Desa Kutampi Kaler

I Ketut Supartha

Babinsa Koramil Nusa Penida Pam Lomba layang-layang

  • 08 September 2017
  • Dibaca: 932 Pengunjung
Babinsa Koramil Nusa Penida Pam Lomba layang-layang

Semarapura.   Babinsa Koramil 1610-04/Nusa Penida Pam Lomba layang-layang di Desa Kutampi Kaler Kec. Nusa Penida Kab. Klungkung, Rabu (9/8). Dalam Memeriahkan perayaan ke-72 HUT Kemerdekaan RI diwilayah Kec. Nusa Penida melaksnakan berbagai kegiatan lomba. Nusa Penida merupakan destinasi wisata alam dan perairan, sebagi salah Satu tujuan wisata manca negara menampilkan acara-acara menarik saat perayaan HUT Kenerdekaan RI ke-72. Kegiatan tersebut disamping sebagai wujud meningkatkan rasa nasionalisme kepada bangsa dan negara, program kegiatan perayaan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 dikemas agar mempunyai daya tarik bagi para wisatawan.

Lomba layang-layang tentu memiliki daya tarik  bagi wisatawan maka panitia Perayaan HUT kemerdekaan RI Ke-72 bertempat di wilayah Banjar Pilah Desa Kutampi Kaler melaksanakan lomba layang-layang.

Hadir pada acara lomba layang-layang Camat Nusa Penida dan staf, Danramil 1610-04/Nusa Penida serta jajaran, Kapolsek Nusa Penida dan Babinkamtibmas Kutampi Kaler, para peserta lomba layang-layang kurang lebih 150 orang. Para peserta lomba di wajibkan berpakaian adat dan mentaati segala peraturan yg telah di tentukan oleh panitia, Kehadiran peserta/klub mulai pukul 08 00 WITA siap dilokasi.

Adapun Kreteria penilaian antara kerapian, suare guangan, pelayangan yang paling di larang adalah tidak boleh menaikan layangan berbau ponografi, politik maupun sara, Layang layang yang di lombakan Janggan, Kreasi dan Be-Bean

Banyaknya peserta 61 klub/seke.harapan panitia adalah dengan adanya lomba layang-layang ini kita satukan diri melalui keretiria lomba ini kita satukan diri, mari berkompotisi dgn sportip ,tidak ada yang kalah maupun menang yang kita utamakan adalah keakraban kita semua, dengan kegiatan ini kita semua bisa menarik pariwisata yang kita promosikan saat ini. Imbuh Camat Nusa Penida.

Babinsa Koramil 1610-04/Nusa Penida bekerjasama dengan Baibinkamtibmas melaksanakan pengamanan lomba. Diharapkan dapat menghadirkan juara yang terbaik dan menjadi daya tarik wisatawan.

  • 08 September 2017
  • Dibaca: 932 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita